09 Oktober 2014

Setelah Dicampakkan, Balotelli Kembali ke Pelukan Tabby Brown

Tabby Brown

Setelah Dicampakkan, Balotelli Kembali ke Pelukan Tabby Brown - Sejak putus dengan model berdarah belgia, Fanny Neguesha, soal kekasih baru Mario Balotelli masih menjadi teka-teki. Tapi kini santer terdengar kabar bintang Liverpool itu kembali ke pelukan Tabby Brown.

Menurut The Sun, Balotelli kini berhubungan lagi dengan wanita yang pernah dipacarinya ketika masih bermain di Manchester City itu. Hanya saja keduanya masih belum mau buka-bukaan soal hubungan mereka sekarang.

Balotelli dan Tabby menjalin tali percintaan pertama kali pada 2012 lalu. Tapi setelah 7 bulan bersama, wanita yang berprofesi sebagai model pakaian dalam itu mencampakkan Super Mario.

"Saya mengakhiri hubungan dengan Balotelli pada November lalu. Dia tak terima dan terus membujuk saya dengan kata-kata manis agar mau kembali," ujar Tabby beberapa waktu lalu.

"Saya baru tahu dia punya bayi dengan wanita lain. Memang saya sering dengar dia kerap berpesta bersama wanita-wanita, namun Balotelli selalu bilang 'mereka cuma teman'," katanya lagi.

Soal kisah asmaranya yang kembali terjlin dengan Balotelli, Tabby menolak memberi jawaban pasti. Dalam kicauan di twitter-nya, wanita yang juga memiliki bakat sebagai penari serta akting itu bertanya balik kepada akun @TheSunNewspaper soal sumber berita mereka. "Siapa sumbernya??? Saya ingin tahu," kicau dia.

Tidak ada komentar: