09 Oktober 2014

Ronaldo Rayakan Hattrick Bersama Irina Shayk

cristiano-ronaldo-bersama-pacarnya-irina-shayk makan malam

Ronaldo Rayakan Hattrick Bersama Irina Shayk - Cristiano Ronaldo berbagi kebahagiaan usai mencetak hattrick dengan mengajak kencan kekasih cantik Irina Shayk di sebuah restoran. Keduanya pun memamerkan makan malam romantis mereka di sosial media.

Ronaldo tampil cemerlang saat Madrid menghancurkan Athletic Bilabo dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu di Santiago Bernabeu. Ronaldo mencetak tiga gol (hattrick) da menyumbang satu assist.

Torehan 3 golnya tersebut mengantarkannya menjadi raja hattrick di pentas La Liga. Sejak berkiprah di La Liga bersama Madrid pada 2009 silam, Ronaldo sudah mencetak 22 hattrick.

Musim ini, CR7 sudah menciptakan 2 hattrick dan 1 quattrick hingga jornada 6 ini. Prestasi itu diukirnya hanya dalam waktu 15 hari saja. Dia pun memimpin daftar top skorer sementara La Liga musim ini dengan 13 gol.

Dilansir Marca, pencapaian cemerlangnya itu langsung dirayakan Ronaldo yang mengajak sang kekasih Irina Shayk makan malam romantis di sebuah rostoran Asia usai berlaga.

Ronaldo terlihat elegan dengan mengenakan kemeja putih. Sementara Irina yang merupakan model Rusia itu tampil menggoda dengan balutan gaun hitam. Keduanya pun memamerkan kemesraannya dengan mengunggah kencan mereka di media sosial.

Tidak ada komentar: