09 Oktober 2014

Helen Flanagan Di Ejek Media Inggris Karena Mabuk Berat

Helen Flanagan hot

Helen Flanagan Di Ejek Media Inggris Karena Mabuk Berat - Kekasih winger Manchester City Scott Sinclair, Helen Flanagan, kembali membuat sensasi. Helen tertangkap tangan sedang mabuk berat usai menghadiri pesta ulang tahun temannya di sebuah klub di kawasan Manchester.

Helen hadir ke pesta sang teman pada Sabtu 4 Oktober 2014 malam waktu setempat. Dia didampingi oleh dua orang temannya saat hadir di pesta tersebut.

Saat keluar dari klub, Minggu dini hari, Helen yang menggunakan baju terusan berdada rendah ini dipapah oleh dua orang temannya itu. Wanita 24 tahun terlihat mabuk berat dan tak bisa berjalan dengan normal.

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan (tengah)

Situasi ini pun menjadi bahasan menarik di media-media Inggris. Pasalnya, beberapa waktu lalu, pihak keluarga sudah meminta agar Helen bertobat dan berhenti mencari sensasi di media.

Helen juga sempat menyatakan untuk memperbaiki sikapnya di depan umum. Ketika itu dia berjanji tidak mengumbar dadanya lagi di berbagai media sosial dan majalah dewasa.

Bintang sinetron "Coronation Street" ini juga ingin mengurangi kebiasaannya yang suka keluar malam untuk sekedar dugem. "Helen sudah kembali ke sifat aslinya," sindir Mirror.

Tidak ada komentar: