09 Oktober 2014

Anara Atanes Pamer Keindahan Perut dan Dada

Anara Atanes foto hot

Anara Atanes Pamer Keindahan Perut dan Dada - Selama ini, kekasih gelandang Manchester City, Samir Nasri, Anara Atanes dikenal sebagai perempuan seksi yang gemar memamerkan keindahan tubuhnya. Terbaru, model berusia 27 tahun asal Inggris tersebut memperlihatkan tubuhnya saat sedang selfie.

Dilansir Caughtoffside, Anara mengunggah foto itu ke akun Instagram miliknya, @anaragram. Memakai pakaian serbahitam, celana panjang dan baju yang memperlihatkan belahan dada dan perutnya, dia selfie sambil menghadap cermin.

Tampaknya, Anara ketika itu sedang menikmati malam bersama rekan-rekan seprofesinya. Pada caption foto tersebut, perempuan yang pernah dekat dengan eks pemain Arsenal, Freddie Ljungberg itu menulis, "London! #LaterGram #GirlsNight."

Nasri dan Anara telah menjalin hubungan sejak tahun lalu. Namun, nama model Victoria's Secret tersebut kian terkenal setelah dia "ikut campur" dalam urusan karier sang kekasih, khususnya saat Nasri tak dipanggil Timnas Prancis ke Piala Dunia 2014.

Tahu kekasihnya tak dipanggil, Anara berang dan menyemprot pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, lewat akun Twitternya, @_Anara_. "F**k Prancis dan F**k Deschamps! Manajer sialan," tulis Anara saat itu.

Mendapat banyak kecaman, perempuan yang sibuk bolak balik London dan Los Angeles itu meminta maaf. Menurutnya, dia tak bermaksud menghina seluruh elemen Prancis. Tapi, nasi sudah menjadi bubur, dan Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melayangkan gugatan untuknya.

Tidak ada komentar: