13 Oktober 2014

Rocio Miranda Kirim Foto Panas Ke Timnas Peru

Rocio Miranda

Rocio Miranda Kirim Foto Panas Ke Timnas Peru - Peru harus menelan kekalahan telak 0-3 dari tuan rumah Chile, pada laga bertajuk persahabatan, Sabtu 11 Oktober 2014. Kendati demikian, kekecewaan skuat La Blanquirroja tampaknya bisa langsung terobati, karena mereka mendapat hadiah foto polos.

Foto tersebut diunggah oleh model panas asal Peru, Rocio Miranda, lewat jejaring sosial. Pada foto yang belum pernah diungkap ke publik tersebut, Rocio tampak sedang terlentang, tanpa mengenakan pakaian apa pun. Matanya terpejam dan badannya dalam keadaan basah.

Pada bagian dada, model yang gemar mengunggah foto-foto nakal itu menutupinya dengan rambut. Sesi foto tersebut dilakukannya untuk majalah khusus pria, Soho, yang memang kerap menampilkan foto-foto model seksi tanpa busana.

"Sebagai hiburan atas malam yang buruk bagi timnas kami, ini adalah foto untuk Soho Peru yang belum pernah dipublikasikan, selamat berakhir pekan!" tulis Miranda, pada akun Facebooknya, sebagaimana dilansir 101 Great Goals, Minggu 12 Oktober 2014.

Namun, apa yang dilakukan Miranda tampaknya menjadi kontroversi. Sebab, saat ditelusuri lebih lanjut, foto tersebut sudah tak lagi ada pada laman Facebook miliknya.

Adapun gol-gol kemenangan Chile dicetak Eduardo Vargas (dua gol) dan Gary Medel. Sementara itu, bagi Peru, kekalahan tersebut merupakan yang pertama, dalam empat laga terakhir. Tim terakhir yang mengalahkan mereka adalah Swiss, pada awal Juni 2014.

Tidak ada komentar: