13 Oktober 2014

Antonio Valencia Kirim Foto Bugil Dada

Antonio Valencia

Antonio Valencia Kirim Foto Bugil Dada - Wajah winger Manchester United, Antonio Valencia, kini tengah menjadi headline di surat kabar Inggris. Pria yang telah beristri dan mempunyai satu anak ini tertangkap tebar pesona dengan mengirim foto bertelanjang dada ke dua wanita.

Dilansir offthepost, Valencia lewat ponselnya telah mengirim foto selfie bertelanjang dadanya ke dua wanita yang saat ini enggan disebut namanya. Kontan gelandang timnas Ekuador ini langsung menjadi pusat perhatian di Inggris.

Salah seorang wanita yang menerima foto selfie dari Valencia ini juga sempat membalasnya. Ia menanyakan apakah status Valencia telah beristri?. Menurut sang sumber, Valencia hanya membalas dengan menulis "Hmmmmm."

Sebagai catatan, Valencia saat ini telah beristri. Ia menikahi seorang wanita cantik bernama Zola dan telah dianugerahi seorang anak perempuan bernama Domenica yang lahir saat pergelaran Piala Dunia 2006.

Yang lebih menarik, banyak kalangan yang mengatakan bahwa tindakan Valencia ini dilakukan karena tekanan tinggi di MU. Terlebih Valencia kini tengah terancam tergusur dalam skuad Louis van Gaal.

Tidak ada komentar: