13 Oktober 2014

Anna Stachurska Wags Saksi Pertama Polandia Kalahkan Jerman

Anna Stachurska

Anna Stachurska Wags Saksi Pertama Polandia Kalahkan Jerman - Polandia membuat kejutan pada kualifikasi Euro 2016. Menjamu Jerman di Narodowy Stadium, Polandia berhasil mengalahkan sang juara dunia dengan skor meyakinkan 2-0. Ini kali pertama Polandia mengalahkan Der Panzer.

Pada laga Grup D itu, Jerman sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Jerman harus menelan kenyataan pahit. Dua kali gawang Der Panzer dijebol Polandia lewat gol Arkadiusz Milik dan Sebastian Mila.

Sebaliknya Jerman tampak dibuat frustasi dengan permainan disiplin pertahanan Polandia. Duo bek jangkar, Kamil Glik dan Lukasz Szukala, mampu tampil padu mematahkan setiap serangan Der Panzer.

Dilansir Daily Mail, kemenangan ini memang sangat bersejarah. Polandia tak pernah merasakan kemenangan dari Jerman yang dianggap suporter tuan rumah sebagai rival abadinya. Dari 18 pertemuan, Polandia menelan 12 kekalahan dan sisanya imbang.

Di tribun penonton, istri bomber Polandia, Robert Lewandowski menjadi salah satu saksi dari kemenangan bersejarah ini. WAGs cantik nan seksi ini juga menjadi daya tarik setelah tak henti-hentinya memberikan dukungan bagi Polandia.

Bagi Polandia, kemenangan ini membuat posisi mereka kini berada di puncak Grup D dengan torehan 6 poin. Sedangkan Irlandia di posisi kedua juga dengan poin 6. Jerman sendiri harus puas berada di posisi 3 dengan 3 poin dari 2 pertandingan.

Tidak ada komentar: