09 Oktober 2014

Pengakuan Balotelli Kencani Banyak Wanita Cantik Di Inggris

Mario-Balotelli-Liverpool

Pengakuan Balotelli Kencani Banyak Wanita Cantik Di Inggris - Mario Balotelli terus dikaitkan dengan sejumlah wanita sejak kembali ke Inggris dan bermain untuk Liverpool. Kebetulan, sekarang dia juga sedang menjomblo usai putus dengan Fanny Neguesha.

Beberapa wanita mengaku berhubungan dengan Balotelli. Mulai dari bintang panas Carla Howe serta saudari kembarnya Rosie Tapner. Lalu, penata rambut Emma Dalton sampai make up artist Eglantine Flore Aguilar, semuanya telah dikencani Super Mario.

Nama terakhir yang disebut-sebut dekat dan menjalin tali kasih dengan pemain Italia itu adalah Tabby Brown. Model seksi ini dulu pernah mencampakkan Balotelli karena ketahuan memiliki anak hasil hubungan dengan kekasih lamanya, Rafaela Fico.

Jengah dengan segala pemberitaan yang mengusik kehidupan asmaranya, Balotelli lalu menyampaikan sanggahan lewat tulisan di akun twitter @FinallyMario, seperti dikutip El Ballon Rosa.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa semua pemberitaan tentang hubungan asmara saya adalah kebohongan yang terus diulang-ulang," ungkap Balotelli.

Balotelli kembali ke Inggris pada akhir Agustus lalu. Dia digaet Liverpool dari AC Milan. Sayangnya, sejauh ini bomber 24 tahun tersebut belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Tidak ada komentar: