09 Oktober 2014

Cara Gandeng Wanita Cantik di Arena Liga Champions

Meriame Terchoun

Cara Gandeng Wanita Cantik di Arena Liga Champions - Jika biasanya anak-anak dipilih menjadi pengiring pemain, ketika baru masuk ke lapangan pertandingan, namun hal berbeda hendak dilakukan klub wanita FC Zurich. Mereka menawarkan peran sebagai pengiring itu kepada orang dewasa.

FC Zurich akan melakukannya di pertandingan Liga Champions melawan Osijek pada 15 Oktober mendatang, dan untuk mewujudkan hal tersebut kini tim asal Swiss itu sudah membuat iklan serta membuka pendaftaran bagi mereka yang berminat.

Syarat yang diajukan sangat mudah. Para peminat haruslah seorang pria dan memastikan bisa hadir di Stadion Letzigrund pada hari pertandingan.

Mereka lalu harus lebih dulu mendaftar via online dengan menyertakan foto terbaru. Setelah itu, pihak Zurich akan menyeleksi siapa 11 pria beruntung yang bisa merasakan pengalaman istimewa tersebut.

"Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan pengalaman di Liga Champions. Anda yang terpilih akan berjalan bersama pemain FC Zurich di laga melawan Osijek," tulis mereka di situs pendaftaran, begleitmaenner.ch.

Siapa pun yang terpilih nanti, kemungkinan besar pria-pria itu bakalan berebut untuk menjadi pendamping pemain Zurich bernomor punggung 24, Mariame Terchoun. Ya, apalagi alasannya kalau bukan paras menawan dari gadis 19 tahun tersebut.

Tidak ada komentar: