09 Oktober 2014

Alexis Dimintai Tanggung Jawab Karena Hubungan Gelap

Mary Plaza

Alexis Dimintai Tanggung Jawab Karena Hubungan Gelap - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez akhirnya menjadi seorang ayah. Namun, bukan dari kekasihnya, Laia Grassi, melainkan dari Mary Plaza, yang tak lain merupakan cucu dari salah satu pendiri Barcelona. Dikabarkan bahwa saat ini Plaza menuntut pertanggung jawaban Alexis.

Sebelumnya, hubungan Sanchez dan Grassi sempat mendapat goncangan, setelah Plaza mengaku telah mengandung anak mantan pemain Barcelona tersebut. Plaza diketahui merupakan selingkuhan Sanchez, di saat dia sudah memulai hubungan dengan Grassi.

Namun, ketika itu Sanchez menyanggah kalau anak yang dikandung Plaza merupakan hasil hubungannya. Dan, pemain internasional Chile itu pun lebih memilih untuk menghindari pertanyaan yang berhubungan dengan kehamilan Plaza.

Dilansir Caughtoffside, kini Sanchez harus menghadapi kenyataan bahwa Plaza bakal meminta tanggung jawabnya. Sulit tampaknya jika dia terus mengelak, lantaran bisa saja Plaza menuntut untuk tes DNA agar membuktikan bahwa itu anaknya.

Saat Plaza mengatakan kehamilannya, hubungan Sanchez dan Grassi tetap harmonis. Namun, kini segalanya bisa lebih berbahaya. Karena Plaza bisa semakin liar dalam memberi tuntutan kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tidak ada komentar: