27 Oktober 2014

Madalina Pamfile Ungguh Foto Payudara Di Gigit Anjing

Madalina Pamfile

Madalina Pamfile Ungguh Foto Payudara Di Gigit Anjing - Madalina Pamfile, kekasih dari bek asal Rumania Cristian Daminuta, mendapat banyak kecaman di dunia maya setelah mengunggah foto anjing peliharaannya sedang menggigit payudaranya.

Seperti yang dikutip dari zonabola.com, Terkadang tingkah dari anjing memang aneh-aneh, begitu juga dengan anjing jenis West Highland Terrier milik Madalina. Anjing tersebut ternyata gemar menggigit payudara Madalina, namun ketika dia masih menggunakan baju atau bra.

Melihat tingkah anjing miliknya, Madalina pun mengabadikan momen tersebut melalui kamera telepon genggamnya. Merasa bahwa hal itu unik, kemudian Madalina mengunggahnya di jejaring sosial.

Namun keputusan Madalina mengunggah foto tersebut di dunia maya ternyata mendapat respons negatif. Wanita bertubuh indah itu dikecam karena dianggap melakukan tindak kekerasan kepada binatang.

Apalagi karena hobi menggigit payudara Madalina, anjing itu tiba-tiba jatuh sakitnya. Kabarnya anjing tersebut keracunan dan menelan suatu material dari bra atau pakaian Madalina.

Tapi kabar itu langsung dibantah oleh wanita 21 tahun itu. “Dia tidak makan bra, dia hanya menggigit sedikit, dan kemudian langsung bosan,” kata Madalina seperti dikutip Mirror.

“Untuk membuktikan bahwa dia telah keracunan oleh bra adalah benar-benar bodoh, karena tidak (ada) benda apa pun yang masuk ke dalam mulutnya dalam satu detik pun,” sambung Madalina.

Madalina Pamfile 1

Madalina Pamfile 2

Madalina Pamfile 3

Madalina Pamfile 4

Tidak ada komentar: