27 Oktober 2014

Jessica Lamarie Pires Berbagi Pengalaman Tinggal Di India

Jessica Lamarie Pires

Jessica Lamarie Pires Berbagi Pengalaman Tinggal Di India - Tidak butuh lama buat Jessica Lamarie beradaptasi dengan kehidupan di India. Dia rela tinggal di negeri kisah Mahabharata ini demi menemani sang suami, Robert Pires yang dikontrak klub lokal, FC Goa.

Dilansir Caughtoffside, Jessica memamerkan dirinya dengan mengunggah foto sedang menikmati shisha, rokok khas Timur Tengah dan Asia Selatan di sebuah restoran di India. "Shiha di Goa," tulis Jessica di instagram.

Ibu muda beranak dua ini tampaknya memang sangat menikmati kehidupan di India. Beberapa kali dia menuliskannya di media sosial. Terkait berbagai kebudayaan dan hari raya di negeri yang terletak di Selatan Asia itu.

"Selamat merayakan hadi Diwali. Saya sangat senang berada di India untuk menyaksikan langsung perayaan ini," katanya beberapa waktu lalu. Di lain kesempatan, dia juga mengungkapkan mencoba tatto khas India.

Sejak awal, dia memang menyambut antusias keputusan suami berkarier di India. Lewat akun Instagramnya, dia mengunggah foto mengenakan pakaian khas India sambil menulis pesan, "Siap untuk India."

Jessica, yang juga model asal Prancis ini dikenal sebagai istri yang setia dan selalu mendukung suami. Pada 2005, hubungan mereka membuahkan anak perempuan bernama Naia. Sedangkan anak keduanya, Theo, lahir pada 2007.

Sang suami, Pires sebenarnya telah pensiun sejak 2011. Namun, mantan pemain Arsenal ini tampaknya tergiur untuk kembali bermain dan akhirnya menerima tawaran dari klub India Super League (ISL), FC Goa.

Pires mengikuti jejak bintang-bintang top dunia yang berkarier di ISL. Sebelumya, ada Freddie Ljungberg (Mumbai City), Alessandro Del Piero (Delhi Dynamos), David Trezeguet (Pune City) dan David James (Kerala Blasters)

Tidak ada komentar: