29 Oktober 2014

Irina Shayk Pamer Sisi Keibuan di El Clasico

irina shyak

Irina Shayk Pamer Sisi Keibuan di El Clasico - Ada pemandangan menarik di tribun VIP Santiago Bernabeu saat Real Madrid menjamu Barcelona di El Clasico, akhir pekan lalu. Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampak akrab dengan Ronaldo junior.

Sisi keibuan Irina Shayk begitu jelas terlihat saat model cantik Rusia ini menemani Ronaldo junior menonton aksi sang ayah. Irina tak canggung bercanda dengan bocah 4 tahun ini meski ia sadar bukan ibu kandungnya.

Datang dengan balutan gaun panjang hitam dan kaca mata hitam, Irina tampak mengumbar kemesraan bersama Ronaldo kecil. Sesekali Irina mendaratkan ciuman pada Ronaldo junior yang tampak gembira.
Irina Shayk bersama putra Cristiano Ronaldo di laga El Clasico

Momen kemesraan antara Irina dan Ronaldo junior terbilang jarang terekspos. Terakhir, Irina bersama Ronaldo junior ikut hadir dalam penganugerahan Ballon d'Or.
Jarangnya kebersamaan yang terlihat antara Irina dan Ronaldo kecil ini sempat menimbulkan rumor bahwa keduanya tak begitu dekat. Namun, rumor itu kini telah terbantahkan dengan momen kebersamaan keduanya.
Kedekatan Irina Shayk dengan putra dari kekasihnya ini semakin lengkap setelah Ronaldo ikut menyumbang satu gol kemenangan 3-1 El Real atas Barcelona di laga bertajuk El Clasico tersebut.

Sebagai catatan, Ronaldo junior lahir pada 2010 silam dan sempat membuat heboh. Ia lahir tak berapa lama setelah CR7 menjalin asmara dengan Irina. Ronaldo memilih untuk menyimpan rapat nama ibu dari anaknya itu.

Tidak ada komentar: