13 Oktober 2014

Gosip Amy Child Akan Jadi Wags Liga Inggris

Amy Child

Gosip Amy Child Akan Jadi Wags Liga Inggris - Selebritas cantik Inggris, Amy Child, digosipkan sedang dekat dengan seorang pesepakbola yaitu mantan pemain Tottenham Hotspur, Adam Smith.

Seperti yang dilansir Daily Mail, bek kanan yang sekarang membela AFC Bournemouth itu tertangkap kamera sedang mengajak makan bareng Amy di daerah Essex, London timur.

Wanita 24 tahun itu terkenal lewat serial televisi The Only Way Is Essex itu sangat seksi dengan gaun hitam serta high heels. Rambut Amy tetap dengan ciri khas merah.

Sedangkan Smith santai dengan kaus hitam, jaket kulit, dan celana abu-abu. Jam berwarna perak tak ketinggalan menjadi aksesorisnya.

Smith adalah pemain sepakbola yang langganan timnas Inggris level usia, bermain sejak tim U-16 sampai U-21. Pemain 23 tahun itu pernah tampil untuk Wycombe Wanderers, Torquay United, MK Dons, Leeds United, Derby County dan Millwall.

Musim ini, penampilan Smith cukup baik dengan tampil dua kali. Bournemouth sendiri menduduki peringkat 10 klasemen sementara Championship Division. Mungkin berkat gandengan barunya tersebut.

Tidak ada komentar: