11 September 2014

Wajah Helen Flanagan Semakin Terlihat Tua

Spectacle Wearer of the Year 2012 - London

Wajah Helen Flanagan Semakin Terlihat Tua - Masih ingat dengan sosok Helen Flanagan? Model cantik kekasih pemain West Bromwich Albion, Scott Sinclair, ini kembali menjadi topik pembicaraan. Namun bukan karena tubuh seksi atau aksi seronoknya.

Helen Flanagan menjadi topik pembicaraan setelah wajah cantiknya dikabarkan telah memudar dan bahkan tampak menua. Wajah model berusia 25 tahun ini dikabarkan tak lagi segar imbas dari kebiasaannya melakukan operasi plastik.

Dilansir Daily Star, beberapa sumber mengatakan bahwa hidung, pipi dan dahi dari model yang pernah menjadi simbol seks ini terlihat tak seperti sebelumnya. Wajah Helen Flanagan disebutnya sangat mengkhawatirkan.

Sebelumnya, Helen memang pernah mengaku melakukan perbaikan hidung pada Juni 2013 lalu. Tak hanya itu, beberapa operasi juga dilakukan Helen untuk mengejar kecantikan yang ia dambakan.

Memudarnya kecantikan Helen ini juga dibenarkan ahli bedah plastik di rumah sakit London Bridge, Mark Ho-Asjoe. "Wajah Helen terlihat benar-benar buatan sekarang dan dia terlihat lebih tua 10 tahun," kata Ho-Asjoe.

"Matanya terbuka lebar dan lengkungan alisnya menjauh dari kurva alami ke bentuk V. Pipinya juga sekarang berbentuk V dan sangat tajam. Begitu juga dengan wajahnya yang terlihat lebih panjang," lanjut Ho-Asjoe.

Yang menjadi pertanyaan besar, bagaimanakah sikap Scott Sinclair dengan perubahan wajah kekasihnya itu. Bukan rahasia lagi bila wajah cantik dan tubuh seksi menjadi daya tarik untuk memikat seorang pesepakbola.

Tidak ada komentar: