11 September 2014

Nancy Navarro Ingin Mandi Bareng Dengan Lionel Messi

Nancy Navarro

Nancy Navarro Ingin Mandi Bareng Dengan Lionel Messi - Nancy merupakan model panas yang namanya sedang meroket di Argentina dalam beberapa bulan terakhir. Kepopuleran Nancy semakin meroket melalui media sosial. Saat ini, wanita yang memulai kariernya sebagai model sejak 14 tahun itu memiliki follower di Facebook hingga 30 ribu, 1.000 di Instagram, 5.000 di Twitter, dan tujuh fan club.

Layaknya mayoritas orang Argentina, Nancy juga menyukai sepakbola. Dalam wawancara dengan Cronica.com, Nancy mengaku sebagai penggemar Messi. Bahkan, model yang memiliki banyak tato itu punya fantasi liar jika melihat sosok Messi beraksi di lapangan hijau.

"Saya ingin melakukan makan malam romantis dengan Messi. Pulang ke rumah, makan es krim, dan kemudian masuk ke kamar mandi. Kemudian, saya membayangkan dia menyusul ke kamar mandi, membuat saya terkejut. Kemudian kami bercinta," ujar Nancy.

Nancy kemudian mengungkapkan awal kariernya menjadi model. Wanita kelahiran Buenos Aires itu mengaku awalnya dipaksa menjadi model oleh sang ibu.

"Saya sudah mendapat perhatian sejak kecil. Orang-orang di sekitar saya tertarik degan tato, warna rambut, dan gaya berpakaian saya. Saat masih 14 tahun, ibu mendorong saya menjadi model. Sesi pemotretan pertama saya adalah untuk majalah di Amerika Serikat," ujar model yang mengaku tidak punya kekasih tersebut

Tidak ada komentar: