15 September 2014

Katherine Fontenele Cium Mesra Presiden Sepakbola Brasil

Katherine Fontenele

Katherine Fontenele Cium Mesra Presiden Sepakbola Brasil - Kehebohan terjadi di sepakbola Brasil. Tapi, ini tidak terkait insiden di atas lapangan hijau. Melainkan terkait terungkapnya hubungan asmara Presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF) Marco Polo Del Nero dengan seorang model playboy, Katherine Fontenele.

Dilansir laman Brasil, Globo, hubungan asmara keduanya terungkap setelah beredar foto Del Nero mendapat ciuman mesra dari Katherine Fontenele di atas sebuah kapal pesiar mewah.

Usut punya usut, foto tersebut ternyata memang sengaja dipublikasikan Fontenele melalui media sosial. Model panas berusia 23 tahun itu tampaknya ingin memproklamirkan hubungan spesialnya dengan orang nomor satu di sepakbola Brasil tersebut.

Meski terpaut usia yang cukup jauh (50 tahun - Del Nero saat ini berusia 73 tahun), hal itu tidak menyurutkan cinta Fontenele. "Cinta tanpa syarat," tulisnya di akun instagram miliknya.

Selain mempublikasikan foto ciuman mesranya, dia juga mempublikasikan foto saat dia berlibur ke Amerika Serikat bersama Del Nero. Seperti saat dia menginap di hotel di Miami hingga berjalan-jalan di depan Broadway.

Sementara itu, Del Nero sendiri selama ini memang dikenal sebagai sosok populer di kalangan wanita. Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Fontenele, Del Nero diketahui pernah berkencan dengan presenter televisi, Carolina Galan.

Tidak ada komentar: