10 September 2014

Jorgelina Cardoso Penjaga Anak Angel Di Maria

Jorgelina Cardoso

Jorgelina Cardoso Penjaga Anak Angel Di Maria - Angel Di Maria pantas bersyukur memiliki pasangan seperti Jorgelina Cardoso. WAGs cantik ini tak hanya menjadi ibu yang baik bagi putrinya, tapi ia juga menjadi pelindung bagi pemain anyar Manchester United ini.

Dilansir Daily Mail, sosok Jorgelino Cardoso saat ini juga merangkap sebagai manajer bagi Angel Di Maria. Wanita cantik kelahiran Rosario, Argentina ini juga menjadi "pelindung" Di Maria dari kritikan yang datang.

Tak heran jika wanita yang enam tahun lebih tua dari Di Maria ini juga mengelola Twitter dan Instagram sang suami. Lewat akun media sosial inilah, Jorgelino kerap melindungi Di Maria dari segala macam kritikan yang datang.

Dan tampaknya Jorgelino akan semakin bekerja keras untuk melindungi sang suami seiring kepindahan Di Maria ke MU. Maklum, winger lincah Argentina ini kini tercatat sebagai pembelian termahal di Premier League setelah didatangkan dari Real Madrid dengan transfer 59,7 juta poundsterling.

Sebagai catatan, Di Maria dan Cardoso menikah pada 2011 setelah dua tahun berpacaran. Keduanya kini dianugerahi seorang putri cantik yang diberi nama Mia yang lahir pada 22 April 2014.

Tidak ada komentar: