15 September 2014

Alena Seredova Gandeng Kerabat Pemilik Juventus Alessandro Nasi

Alena Seredova

Alena Seredova Gandeng Kerabat Pemilik Juventus Alessandro Nasi - Alena Seredova sudah berpisah dengan Gianluigi Buffon sejak beberapa bulan terakhir. Lama tak nampak, baru-baru ini mantan Miss Ceko tersebut kedapatan menggandeng seorang pria.

Menurut majalah gosip, Chi, pasangan Seredova saat ini adalah seorang pebisnis asal Italia, Alessandro Nasi. Menariknya, lelaki itu diketahui masih punya hubungan kerabat dengan keluarga pemilik Juventus.

Pria yang biasa dipanggil Alex itu merupakan anak dari pasangan pengusaha kelas kakap di negeri spaghetti, Andrea serta Daniela Nasi. Dia juga merupakan sepupu dari John dan Lapo Elkann yang masih menjadi bagian keluarga Agnelli, pemilik sekaligus pendiri Juventus.

Buffon dan Seredova yang menikah pada Juni 2011 lalu memilih bercerai pada Mei 2013. Dari pernikahan tersebut, kapten Bianconeri dikarunia dua buah hati.

Isu keretakan rumah tangga Buffon dengan Seredova sebenarnya sudah lama terdengar. Diyakini penyebabnya adalah orang ketiga.

Kabar miring tersebut pun terbukti, hanya sebulan setelah resmi berpisah dengan Seredova, kiper yang dijuluki 'Superman' itu kedapatan jalan bareng presenter cantik Illaria D'Amico. Bahkan bulan lalu keduanya kedapatan bermesraan menikmati liburan musim panas di Yunani.

Tidak ada komentar: