15 September 2014

Jose Holebas Di Abaikan Karena Simona Trezza

Simona Trezza

Jose Holebas Di Abaikan Karena Simona Trezza - Ada kejadian menggelitik di acara perkenalan punggawa baru AS Roma, Jose Holebas. Seharusnya menjadi sorotan, bek kiri asal Yunani itu malah diabaikan oleh para pewarta karena kehadiran seorang gadis.

Dalam acara tersebut Holebas didampingi seorang penerjemah. Dan sialnya, si tukang alih bahasa tersebut berparas menawan dan punya tubuh yang aduhai.

Sontak awak media yang sebagian besar adalah kaum adam langsung terpesona. Bahkan ketika si empunya acara, Holebas, berbicara, mata para wartawan justru lebih fokus kepada wanita yang diketahui bernama Simona Trezza itu.

Usut punya usut rupanya Trezza bukan sosok asing. Dia memang biasa dipakai sebagai penerjemah dalam acara presentasi pemain. Beberapa punggawa yang sudah lebih dulu merasakan servis wanita berambut cokelat adalah Stefan de Vrij, Edson Braafheid, Filip Djordjevic, dan Marko Marin.

Untuk Holebas, dia digaet Roma dari Olympiakos dan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. Dia merupakan punggawa Timnas Yunani dan telah mencatat 27 caps sejauh ini.

"Saya senang bisa berada di sini. Ada tawaran lain, tapi saya memutuskan bergabung dengan Roma karena ini adalah klub besar di Eropa," ujar pemain 29 tahun itu meskipun tak mendapat perhatian penuh dari awak media, seperti dikutip Sportmediaset.

Tidak ada komentar: