16 September 2014

Emma Dalton 3 Jam Layani Hasrat Seks Balotelli

Emma-Dalton-1

Emma Dalton 3 Jam Layani Hasrat Seks Balotelli - Bomber anyar Liverpool, Mario Balotelli kembali membuat sensasi berkaitan dengan gaya hidupnya di luar lapangan yang terkesan glamor.

Terbaru, Super Mario diklaim telah menggelar pesta seks maraton selama tiga jam non-stop. Sebagai pasangan pemuas hasrat seksualnya, Balotelli mengajak seorang penata rambut yang juga penggemar The Reds, Emma Dalton.

Namun dilansir Sunday Mirror, Emma mengaku menyesal telah menerima ajakan Balotelli karena diusir begitu saja usai ia memenuhi nafsu eks pemain AC Milan tersebut.

"Saya tahu dia memiliki reputasi, tapi saya pikir, dia berbeda dari segala hal yang saya baca. Awalnya dia mempesona dan setahu saya dia single, jadi saya pikir, 'Kenapa tidak?' (Tapi), sekarang saya merasa bodoh," demikian curhat Emma kepada seorang temannya seperti dilansir Mirror.

Sekitar pukul 3 dini hari usai pesta seks tersebut, Emma mengaku disuruh Balotelli mencari taksi dan pergi dari rumah mewah yang ia sewa sejak pindah ke Liverpool musim panas ini.

"Saya seharusnya tak datang ke rumahnya, tapi itu semua sudah terjadi. Dia hanya tertarik satu hal pada saya, dan kemudian dia meminta saya pergi," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Balotelli sendiri dikabarkan sudah putus hubungan dengan sang kekasih, Fanny Neguesha yang beberapa waktu lalu bahkan resmi menjadi tunangannya.

Tidak ada komentar: