10 September 2014

Irina Shayk Ingin Menetap Di Paris Bersama Christiano Ronaldo

Irina Shayk

Irina Shayk Ingin Menetap Di Paris Bersama Christiano Ronaldo - Manchester United diam-diam tengah menyusun rencana memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dari klubnya sekarang, Real Madrid. Tapi, rupanya skenario mereka terancam dibuyarkan oleh kekasih cantik penyerang berjuluk CR7 itu, Irina Shayk.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Irina yang berprofesi sebagai model menyatakan sangat tertarik dengan Paris. Dia mengaku ingin lebih sering menghabiskan waktu di sana.

Nah, kebetulan selain MU, klub kaya raya ibukota Prancis itu, PSG, juga jadi klub yang kepincut dan ngotot ingin memboyong Ronaldo. Dengan demikian, bukan hal yang mustahil Irina bakal mempengaruhi pemain terbaik dunia tersebut untuk bermain bersama Les Parisiens segera.

Sementara itu, saat ditanya tentang kemungkinan Ronaldo pindah ke PSG, Irina memilih tak bersuara.

"Saya selalu ingin kembali ke Paris dan berharap menghabiskan lebih banyak waktu di sana," kata Irina dikutip Givemesport.

"Apakah kemudian saya harus meyakinan Ronaldo agar bergabung ke klub Paris (PSG)? Saya tidak tahu tentang itu, yang jelas saya sangat menyukai Paris," sambung wanita berkebangsaan Rusia tersebut.

Kontrak Ronaldo dengan Los Blancos baru habis pada 2018 mendatang. Namun, sejumlah kalangan berspekulasi dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum waktunya.

MU dipercaya jadi tujuan utama Ronaldo. Apalagi, selama ini dia telah berulang kali menyatakan kecintaan serta keinginan kembali membela 'Setan Merah'.

Tidak ada komentar: