16 September 2014

Daniela Ospina Di Kontrak Tim Bola Voli Madrid

Daniela Ospina

Daniela Ospina Di Kontrak Tim Bola Voli Madrid - Istri bintang Real Madrid, James Rodriguez, Daniela Ospina, secara resmi dikontrak tim bola voli pantai Voley Playa (VP) Madrid. Daniela direkrut untuk mendongkrak popularitas klub bola voli yang berlaga di Superliga 2 tersebut.

Daniela menghentikan kariernya sebagai atlet bola voli pada 2013, ketika James bergabung dengan AS Monaco. Wanita 22 tahun itu kali terakhir memperkuat tim voli asal Portugal, Leca. Daniela juga sempat memperkuat timnas bola voli Kolombia.

Ambisi VP Madrid untuk mendapatkan Daniela sudah muncul sejak James resmi bergabung dengan Los Blancos, 22 Juli 2014. Setelah melalui negosiasi yang panjang, Presiden VP Madrid, Felipe Pascual, memastikan Daniela setuju bergabung dengan klubnya.

"Kami harus kerja keras untuk menghubunginya. Kami tahu dia mendapatkan tawaran lainnya, tapi Daniela akhirnya memilih kami," ujar Pascual seperti dilansir suratkabar Kolombia, El Tiempo.

Pascual mengakui, langkah klubnya untuk merekrut Daniela adalah untuk mendongkrak popularitas VP Madrid. Bahkan Daniela, dikatakan Pascual, rela tidak mendapatkan gaji di VP Madrid.

"Gaji? Saya pikir, dengan gaji yang didapat suaminya, Daniela tidak butuh apa-apa. Kami adalah klub kecil, dan kami tidak membayar pemain. Kami biasanya membiayai studi mereka," tegas Pascual.

Daniela berpeluang menjalani debut bersama VP Madrid saat melawan San Cugat Valldoreix, 18 Oktober 2014. Di VP Madrid, Daniela akan dilatih mantan pemain timnas bola voli Spanyol, Benjamin Vicedo.

Tidak ada komentar: