16 September 2014

Mariana Diarco Korban Pelcehan Lavezzi Juga

Mariana-Diarco1

Mariana Diarco Korban Pelcehan Lavezzi Juga - Perjalanan hidup Ezequiel Lavezzi nampaknya sedang mendapat ujian. Usai beberapa waktu lalu diklaim melakukan tindakan cabul kepada seorang model panas bernama Magali Mora, kini satu lagi wanita yang juga mengaku demikian.

Wanita tersebut adalah model panas bernama Mariana Diarco. Sama seperti Magali, Mariana pun mengungkapkan bahwa Lavezzi menunjukkan alat vitalnya kepada dirinya saat berkomunikasi lewat Skype.

"Kami sedang berbicara lewat Skype, dan dia bilang kekasihnya (Yanina Screpante) sudah tidur. Tiba-tiba, dia melepas semua pakaiannya dan mulai menari di depan kamera," ujar Mariana dalam sebuah acara bernama Intrusion.

Pengakuan Mariana diperkuat oleh kesaksian yang diungkapkan oleh sahabatnya yang juga penyanyi rap terkenal Argentina, El Dipy.

"Lavezzi mengirim Mariana foto karcis pesawat untuk berlibur ke Brasil. Ada sejumlah wanita lainnya yang diundang. Lavezzi berjanji akan memberikan Mariana sebuah mobil jika dia setuju ikut," ujar El Dipy.

Tak ingin namanya tercemar lebih jauh, Lavezzi pun langsung mengeluarkan klarifikasi. Lewat akun Facebook pribadinya, sayap asal PSG itu membantah semua pengakuan Mariana.

"Saya dengan tegas membantah semua informasi yang ada. Ada banyak akun Skype, Twitter, Facebook, Instagram palsu yang menggunakan nama saya. Sulit untuk mengontrolnya. Saya meminta semua orang yang menuduh saya untuk mempersiapkan bukti-bukti, sebelum saya melakukan tindakan legal," tegas Lavezzi.

Well, entah siapa yang benar, namun yang jelas jika melihat indahnya tubuh Mariana, pria mana yang tergoda?

Tidak ada komentar: