18 September 2014

Sara Carbonero Kehilangan Pekerjaan Karena Kurang Seksi

Sara Carbonero

Sara Carbonero Kehilangan Pekerjaan Karena Kurang Seksi - Kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero, harus kehilangan pekerjaannya sebagai ikon produk lingerie asal Spanyol, Women'Secret. Jurnalis olahraga itu kalah bersaing dengan aktris yang usianya jauh lebih tua dan memiliki anak lebih banyak.

Sara sudah menjadi ikon Women'Secret sejak Agustus 2013. Namun, sejak melahirkan putra Casillas, Martin, pada Januari 2014, Sara dianggap tidak memiliki bentuk tubuh yang cukup seksi. Women'Secret pun memutuskan untuk memutus kontrak presenter 30 tahun tersebut.

Seperti dilansir La Vanguardia, Women'Secret memutuskan untuk mengganti Sara dengan aktris Spanyol, Elsa Pataky. Keputusan Women'Secret cukup mengejutkan, pasalnya Elsa juga baru saja melahirkan putra kembarnya, Tristan dan Sasha, pada Maret 2014. Selain itu, Elsa jauh lebih tua daripada Sara.

Elsa merupakan istri dari aktor Chris Hemsworth. Aktris 38 tahun itu pernah membintangi sejumlah film Hollywood, seperti Fast & Furious 6 dan Snake On a Plane. Penandatanganan kontrak Elsa dengan Women'Secret berlangsung di Madrid, Spanyol, pekan ini.

Sara sendiri hingga saat ini masih disibukkan dengan kariernya sebagai jurnalis olahraga di televisi Telecinco. Untuk itu, Sara tidak ingin Casillas meninggalkan Madrid. Jika kapten Los Blancos itu hengkang, maka Sara juga harus meninggalkan kariernya di Telecinco.

"Saya berharap masa depan saya tetap di Madrid, tempat di mana saya tinggal saat ini. Casillas tidak bisa dipisahkan dari Madrid," ujar Sara kepada El Mundo.

Tidak ada komentar: