18 Juli 2014

Luciana Salazar Korban Penganiayaan Martin Redrado

Luciana Salazar

 

Luciana Salazar Korban Penganiayaan Martin Redrado - Luciana Salazar, Mantan kekasih lionel messi angkat bicara mengenai perceraiannya dengan ekonom asal Argentina, Martin Redrado. Mantan model Playboy itu mengaku sering menjadi korban penganiayaan Redrado.

Luciana dengan Redrado sudah menjalin hubungan spesial sejak 2010, dan keduanya memutuskan untuk menikah pada Januari 2014. Sayangnya, pernikahan Luciana dengan Redrado hanya seumur jagung. Model 33 tahun itu memutuskan untuk bercerai dengan Redrado pada awal Juli 2014.

Setelah sempat bungkam mengenai keputusannya untuk bercerai, Luciana akhirnya berani mengungkapkannya. Model yang sempat dikabarkan menjadi kekasih Messi pada 2008 itu memutuskan berpisah dengan Redrado setelah sering menjadi korban penganiayaan Redrado.

"Saya tidak pantas dianiaya, tapi saya tidak akan membicarakannya lebih detail. Karena tindakannya membuat saya sakit. Saya tidak akan berbicara banyak, karena ini masalah pribadi saya. Saya akan berbicara lebih banyak jika sudah siap. Saat ini saya masih rapuh," ujar Luciana seperti dilansir Ciudad.

Luciana juga membantah tidak akur dengan salah satu putra Redrado. "Itu bukan masalahnya, dan saya ingin mengklarifikasi hal tersebut. Dia sudah hidup terpisah dengan anaknya, dan Redrado hanya tinggal bersama saya," ucap Luciana.

Luciana merupakan model panas, penyanyi dan aktris asal Argentina. Wanita 33 tahun itu juga pernah tampil di Playboy TV.

Luciana 6 tahun lebih tua dari Messi. Meski keduanya tidak pernah tertangkap kamera sedang berkencan, namun kedekatan Messi dengan Luciana sempat gencar diberitakan media-media Argentina.

The Spoiler melansir, Luciana sangat terkenal di Chile. Hal itu terjadi setelah wanita berambut pirang itu tampil topless di perhelatan MTV Video Music Awards Latin America 2003 di Chile.

Pada Piala Dunia 2006, Luciana terpilih sebagai duta besar timnas Argentina. Luciana pernah berjanji akan tampil bugil jika Argentina memenangi Piala Dunia 2010

Tidak ada komentar: