18 Juli 2014

Sabia Boulahrouz Liburan Bareng Dengan Van der Vaart

sabia-boulahrouz-im-bikini 1

 

Sabia Boulahrouz Liburan Bareng Dengan Van der Vaart - Rafael van der Vaart harus kecewa karena tak masuk skuad Belanda yang dibawa ke Piala Dunia 2014. Playmaker Hamburg SV ini mengalami cedera, sehingga namanya tak diikutsertakan Louis van Gaal ke Brasil.

Namun, kekecewaan Rafael Van der Vaart tak ikut dipanggil boleh jadi terbayar dengan hadirnya sang kekasih baru. Sabia Boulahrouz adalah gadis seksi yang menjadi gandengan baru mantan pemain Real Madrid ini usai bercerai dengan Sylvie.

Van der Vaart dan Sabia menghabiskan liburan mereka dengan berjemur di St Tropez dengan menaiki boat bersama. Kedua terlihat begitu mesra, saling melumuri tubuh mereka dengan krim sunblock.

Sabia yang mengenakan bikini berwarna cokelat terlihat sangat seksi dan asyik bermanja dengan Van der Vaart. Bahkan, Van der Vaart terlihat sangat ceria bercanda dengan kekasih barunya, yang juga mantan istri dari eks bek Timnas Belanda, Khalid Boulahrouz.

Dalam satu momen, Van der Vaart yang tengah berada di air menarik kaki Sabia sehingga sang kekasih tercebur. Setelah itu keduanya pun menertawai kejadian tersebut sambil berpelukan.

Selain berjemur, kedua pasangan ini juga asyik berenang dan merayakan kesembuhan Van der Vaart dari cederanya sambil minum sampanye. Van der Vaart dan Sabia telah menjalin hubungan sejak September 2013 atau beberapa bulan setelah dia bercerai dengan Sylvie

Tidak ada komentar: