17 Juli 2014

Luis Suarez Terkunci Di Rumah Mertua

Luis Suarez

 

Luis Suarez Terkunci Di Rumah Mertua - Insiden ini dialami penyerang anyar Barcelona, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu tidak bisa masuk rumah mertuanya di Castelldefels, Spanyol, karena lupa membawa kunci pintu.

Suarez kini berada di situasi yang aneh. Meski sudah resmi menjadi pemain Barcelona dengan nilai transfer £75 juta (setara Rp1,5 triliun), namun Suarez tidak bisa diperkenalkan secara resmi oleh pihak Azulgrana. Bahkan, penyerang 27 tahun itu tidak bisa mendatangi Camp Nou atau menggunakan fasilitas latihan Barcelona.

Hal itu dikarenakan Suarez harus menjalani sanksi FIFA hingga Oktober 2014 mendatang. Sanksi tersebut merupakan imbas dari ulah mantan penyerang Liverpool itu yang menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, pada Piala Dunia 2014, 24 Juni 2014.

Untuk sementara waktu, Suarez harus tinggal di rumah orangtua sang istri, Sofia Balbi. Rumah mertua Suarez berada di Castelldefels, sebuah kota kecil yang berjarak 20 kilometer dari Barcelona. Lucunya, Suarez mendapat kesan pertama yang kurang mengenakkan ketika tiba di rumah mertuanya.

Dari video yang diperlihatkan Jugones, awalnya kedatangan Suarez ke rumah mertuanya cukup berjalan lancar. Ditemani Sofia, Suarez sempat berkomunikasi dengan reporter Jugones yang sudah menunggu di depan rumah.

"Halo, Suarez. Apakah semua baik-baik saja? Apa kamu senang berada di Barcelona," tanya sang reporter. Dengan ramah Suarez menjawab, "Butuh waktu, tapi semuanya baik-baik saja."

Insiden lucu kemudian terjadi. Suarez dan Sofia ternyata lupa membawa kunci rumah. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu sempat terlihat berusaha mencari kunci di seluruh tas dan koper yang dibawanya, namun tidak mendapatkannya. Alhasil, Suarez gagal masuk ke rumah mertua, dan justru bertamu ke rumah tetangganya.

Tidak ada komentar: