02 Juli 2014

Laga Pertandingan Argentina Istri Messi Senewen

Antonella 1

 

 

Pertandingan antara Argentina kontra Swiss berlangsung amat menegangkan buat suporter La Albiceleste. Bahkan, istri Lionel Messi terlihat amat gelisah sepanjang laga.

Pada laga yang digelar di Sao Paulo, Messi cs dipaksa bekerja keras oleh Swiss. Sang lawan begitu menekan sepanjang babak pertama dan terus menyulitkan.

Pertandingan terus berjalan ketat sampai akhirnya harus masuk ke babak perpanjangan waktu. Laga tersebut membuat ribuan suporter Argentina yang hadir di Estadio de Corinthians itu gugup.

Tak ketinggalan istri Messi, Antonella Roccuzzo, yang hadir langsung di tribun stadion. Seperti dilansir Barcastuff, istri kapten Argentina itu tampak senewen dengan mengigit-gigit kukunya. Antonella lengkap menggunakan kostum Argentina.

Antonella ternyata tidak sendirian. Putra Messi, Thiago, pun ikut hadir bersama sang ibu. Bocah kecil itu serasi dengan orangtuanya menggunakan kostum biru-putih khas Argentina.

Gol pemecah kebuntuan Argentina akhirnya baru muncul dua menit jelang masuk ke drama adu penalti. Menerima bola dari lini tengah, Messi melewati satu orang lalu menyodorkan bola ke Angel Di Maria. Bola pun berhasil masuk ke gawang Swiss. Argentina lolos.

Setelah ini, Messi akan kembali membela Argentina di babak perempat final melawan Belgia. Partai tersebut akan digelar pada 5 Juli 2014 mendatang.

Tidak ada komentar: