03 Juli 2014

Wags Timnas Ghana Tak Kalah Cantik Dengan Wags Lainnya

tunangan kevin prince boateng melissa satta

 

Timnas Ghana pun juga memiliki WAGs dengan paras cantik. Setidaknya ini bisa dilihat dari dua WAGs Ghana, Melissa Satta dan Menaye Donkor.

Jika timnas Spanyol punya Sara Carbonero, Brasil punya Bruna Marquezine, Argentina punya Antonella Roccuzzo, dan Jerman punya Lena Gercke, maka timnas Ghana tidak mau kalah. Tim berjuluk The Black Stars itu juga punya WAGs yang cantik, yakni Melissa Satta dan Menaye Donkor.

Melissa adalah tunangan gelandang serang Kevin-Prince Boateng, sedangkan Menaye merupakan istri dari Sulley Muntari. Seperti dilansir El Balon Rosa, keduanya hadir di stadion saat timnas Ghana melawan Amerika Serikat dan Jerman pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2014.

Melissa mengunggah foto bersama Menaye di sela pertandingan Ghana melawan Jerman yang berakhir imbang 2-2. Keduanya menjadi salah satu sorotan utama suporter lainnya yang hadir di Stadion Castelao. Sayangnya, Melissa dan Menaye tidak bisa menyaksikan laga ketiga Ghana di Grup G melawan Portugal, 26 Juni 2014.

Hal itu dikarenakan Boateng dan Muntari dipulangkan oleh pelatih Akwasi Appiah. Keduanya dicoret Federasi Sepakbola Ghana (GFA) karena dianggap melakukan indisipliner. Boateng dikabarkan sudah menghina pelatih Akwasi Appiah, sedangkan Muntari memukul salah satu pengurus GFA, Moses Armah.

Boateng mengaku kesal dengan persiapan yang dilakukan GFA untuk timnas Ghana selama Piala Dunia 2014. Gelandang Schalke 04 itu mengatakan GFA melakukan persiapan seperti organisasi amatir.

"Mimpi buruk kami terjadi sejak hari pertama persiapan hingga hari terakhir. Kami tiba di Brasil menggunakan penerbangan ekonomi selama 12 jam, kaki kami sampai lemas. Bagi orang biasa mungkin terdengar aneh, tapi bagi atlet kompetitif, itu memalukan," ujar Boateng kepada Bild.

"Presiden GFA duduk di kelas bisnis bersama keluarganya. Setibanya di Brasil, tas kami hilang. Kami dua hari tidak mengenakan sepatu sepakbola. Hotel kami juga bencana. Saya harus meminta kamar lain, karena atapnya bocor," sambungnya.

Tidak ada komentar: