01 Juli 2014

Helen Flanagan Lebih Percaya Diri

Helen Flanagan

 

Kekasih winger Manchester City Scott Sinclair, Helen Flanagan, mengalami perubahan yang signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Aktris dan model 23 tahun itu berpakaian lebih sopan. Apa yang membuat Helen berubah?

Helen dikenal sebagai salah satu model panas ternama di Inggris dalam 2 tahun terakhir. Hampir setiap hari ada foto seksi terbaru model kelahiran Manchester itu di sejumlah surat kabar dan majalah ternama di Inggris. Tapi, Helen berubah dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti dilansir STV, Helen berpakaian lebih sopan dan tertutup. Mantan bintang sinetron "Coronation Street" itu sudah jarang tampil buka-bukaan di suratkabar dan majalah Inggris. Helen juga hampir tidak pernah mengunggah foto seksinya melalui Instagram.

Lalu, apa yang membuat Helen berubah. Helen mengaku telah mendapat banyak saran untuk mengubah gaya pakaian. Model yang menjalin hubungan dengan Sinclair sejak 2012 itu mengatakan ingin mengubah imej sebagai model panas.

"Yang saya temukan adalah, menggunakan pakaian lebih tertutup jauh lebih baik. Saya hampir tidak pernah mengenakan pakaian yang terbuka ketika ke luar rumah. Saya justru merasa lebih seksi ketika mengenakan pakaian tertutup," ujar Helen.

Helen juga mengaku hampir tidak pernah membeli dan mengenakan pakaian-pakaian bermerek. Model berambut pirang itu juga bisa tampil menarik tanpa barang-barang mewah.

"Penata gaya saya mengatakan kalau Anda tidak pernah menghabiskan uang banyak untuk terlihat menarik. Saya melihatnya terlalu mahal barang-barang dari Selfridges atau Harvey Nichols. Dia bisa mendapatkan barang murah yang terlihat bagus ketika saya kenakan," tegas Helen.

Tidak ada komentar: