25 Juni 2014

Suporter Tercantik Timnas Brasil

alessandra-ambrosiodan-fernanda-motta

 

Timnas Brasil mendapatkan dukungan spesial dari dua supermodel ketika mengalahkan Kamerun 4-1 pada laga terakhir Grup A Piala Dunia 2014 di Stadion Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Senin 23 Juni 2014 waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

Kedua supermodel tersebut adalah Alessandra Ambrosio dan Fernanda Motta. Sebagai supermodel asal Brasil, Alessandra dan Fernanda, memang sangat mencintai sepakbola. Keduanya pun tidak mau melewati kesempatan menyaksikan langsung laga krusial Selecao melawan Kamerun.

Seperti dilansir Terra, Alessandra dan Fernanda datang atas undangan salah satu sponsor Piala Dunia 2014, Sony. Sebelum pertandingan, keduanya menyempatkan diri berfoto di depan Stadion Nacional Mane Garrincha dengan mengibarkan bendera Brasil.

Kesempatan menyaksikan langsung pertandingan timnas Brasil di Piala Dunia 2014 menjadi salah satu impian Alessandra. Supermodel 33 tahun itu sebelumnya harus absen di dua laga awal Brasil karena kesibukannya di Amerika Serikat.

"Sepakbola adalah sebuah hadiah bagi setiap anak-anak di Brasil. Ketika mereka mampu berbicara, ucapan pertama yang akan dikatakan orang tua mereka adalah, 'Ini, mainkan bolanya'. Saya ingin menonton Brasil di final Piala Dunia," ujar Alessandra kepada majalah Vogue.

Seperti dilansir Daily Mail, Alessandra dan Fernanda merupakan suporter timnas Brasil tercantik ketika melawan Kamerun. Kehadiran kedua supermodel itu memberi warna yang berbeda bagi suporter Brasil lainnya yang hadir di Stadion Nacional Mane Garrincha

Tidak ada komentar: