25 Juni 2014

Kiper Wanita Amerika Serikat Melakukan Pemukulan

hope solo

 

 

Seorang Kiper Cantik Melakukan Pemukulan – Citra Hope Solo sebagai pesepakbola yang kalem kembali ternoda. Kiper Timnas Wanita Amerika Serikat itu ditangkap karena diduga menyerang adik dan keponakannya.

Seperti dilansir Daily Star, wanita berusia 32 tahun itu mengadakan pesta bersama suaminya di Kirkland, Seattle, Jumat malam waktu setempat. Pesta itu berubah tak terkendali.

Polisi kemudian mendapat laporan dari seorang perempuan. Dikatakan bahwa telah terjadi pemukulan di dalam rumah.

“Ada pesta besar yang terjadi di rumahnya. Situasi itu kemudian di luar kendali,” ujar polisi Kirkland, Mike Murray, kepada Seattle Times.

Solo kemudian ditahan tanpa jaminan. Ini demi penyelidikan kasus serangan kekerasan dalam rumah tangga. Adik Solo yang dipukul hingga kini belum terindentifikasi.

Ini bukan pertama kalinya Solo ditangkap karena kasus penyerangan. Pada November 2012 lalu, Solo juga berurusan dengan polisi karena kasus yang sama. Dia diduga menyerang pasangan bintang sepakbola.

Solo adalah kiper andalan di Timnas Wanita AS. Pemain Seattle Reign ini sudah dua kali meraih medali olimpiade untuk negaranya.

Tidak ada komentar: