23 Juni 2014

Model Playboy Ini Pesta Seks Dengan Bek Inggris

Carla-Howe

 

Model Playboy Ini Pesta Seks Dengan Bek Timnas Inggris – Kabar skandal seks kembali menimpa anggota Timnas Inggris. Kali ini, Luke Shaw yang menjadi berita di halaman depan suratkabar Inggris, The Sun, yang disebut-sebut pernah mengajak model seksi majalah Playboy untuk pesta seks.

Peristiwa itu kabarnya terjadi di Brasil, ketika Shaw tengah bersama skuad Inggris lainnya untuk tampil di Piala Dunia 2014. Tepatnya, sebelum Inggris dikalahkan Uruguay 2-1, dan tersingkir dari Piala Dunia 2014 setelah Kosta Rika mengalah Italia 1-0.

Bek kiri The Three Lions ini disebut-sebut memohon kepada seorang model Playboy tersebut untuk melakukan threesome atau berhubungan intim dengan melibatkan tiga orang. Tak tanggung-tanggung, Shaw meminta model Playboy itu mengajak saudara kembarnya yang tak kalah seksi demi melampiaskan nafsunya.

Dalam laman mereka, The Sun menulis: Seorang bintang The Three Lions memohon kepada model Playboy dan adiknya untuk threesome, dan kejadian itu hanya beberapa jam sebelum Inggris tersisih dari Piala Dunia. Namun, pemberitaan ini tampaknya diragukan oleh beberapa kalangan.

Adalah Carla Howe, model seksi yang disebut-sebut diminta pemain Southampton ini untuk bersedia berpesta seks dengannya. Carla Howe diketahui memang punya saudara kembar bernama Melissa Howe, yang kini keduanya berusia 24 tahun.

Bahkan model kembar ini punya situs sendiri untuk mempromosikan mereka, thehowetwins.com, yang memajang foto-foto seksi keduanya. Carla Howe juga sempat digosipkan pernah berkencan dengan pemain Manchester United, Patrice Evra.

Mengingat reputasi The Sun yang kerap memberitakan kabar kontroversial tentang para aktor lapangan hijau, artikel mereka itu pun dipertanyakan. The Sun dianggap hanya mencoba menyudutkan para pemain The Three Lions yang gagal total di Piala Dunia 2014.

Tidak ada komentar: