04 Juni 2014

Helen Flanagan dan scott sinclair Mesra Di Bangkok

Helen Flanagan dan scott sinclair 1

Dilansir Caughtoffside, Sinclair melakukan liburan bersama kekasihnya yang juga model cantik Inggris, Helen Flanagan. Kota yang menjadi tujuan liburan mereka adalah Bangkok dan Koh Samui. Mereka menghabiskan liburan di sana selama 10 hari.

Flanagan pun coba berbagi kebahagiaan dengan mengunggah sejumlah foto yang menampilkan kemesraan mereka selama berlibur di negara Gajah Putih itu. Termasuk dua foto selfie Flanagan yang menampilkan keseksian tubuhnya.

Dalam salah satu foto, kedua pasangan tampak berangkulan mesra dengan berlatar pemandangan tepi laut Thailand. Sinclair terlihat menggunakan pakaian santai, t-shirt dan celana pendek. Sementara itu, Flanagan memakai kaus santai hitam.

Di foto lainnya, keduanya juga tampak tampil mesra dengan saling menggenggam tangan meski sedang berada di dalam sebuah angkutan umum. Bukan hanya itu, Flanagan juga mengunggah fotonya yang sedang sendiri dan mengenakan gaun belahan dada rendah.

Sinclair sebenarnya masih memiliki banyak waktu liburan. Karena kompetisi Premier League baru dimulai pada Agustus mendatang.

Tidak ada komentar: