03 Juni 2014

Coolen Rooney Akan Datang Ke Brazil Dukung Inggris

Colleen Rooney 1

Dalam beberapa waktu dekat, Piala Dunia 2014 akan segera di gelar di brazil. beberapa negara akan saling bertanding dan memperebutkan gelar Juara di Piala Dunia 2014.

Dukungan dari segala pihak dari beberapa negara yang ikut bertanding akan sangat di butuhkan bagi metal para pemain. tidak terkecuali dukungan dari para istri dan kekasih. hal ini seperti yang akan dilakukan oleh istri wayne Rooney, Coolen Rooney. Istri Wayne Rooney sudah tidak sabar mengungkapkan keinginannya untuk datang ke brazil dan mendukung suaminya, Wayne Rooney.

Dilansir Daily Star " Saya selalu ingin ke Brasil jadi ini akan sangat menarik untuk pergi ke sana untuk Piala Dunia. Saya tak merasakan tekanan apapun. Saya percaya dengan gaya saya dan antusias untuk memberikan dukungan,"

Namun keinginan Coolen Rooney, sangat bertentangan dengan kebijakan yang sudah di berikan oleh pelatih inggris, Roy Hodgson. Bahwa sebelumnya sang pelatih sudah melarang para pemainnya untuk membawa para istri ataupun kekasihnya.

Alasan Roy Hodgson untuk melarang para pemainnya membawa istri ataupun kekasihnya karena di khawatirkan akan menggangu konsentrasi para pemain. namun Roy Hodgson, tidak bisa melarang para istri ataupun WAGs yang berkeinginan untuk datang ke brazil dengan biaya mereka sendiri.

Berbeda dengan gelandang timnas inggris, steven gerrard yang sudah memastikan bahwa istrinya Alex Curran tidak akan datang ke brazil untuk mendukungnya. Alex Curran, akan menonton sang suami hanya di depan televisi saat membela Timnas Inggris

Tidak ada komentar: