05 Juni 2014

Jermaine Pennant Menikahi Alice Goodwin

Alice GoodwinJermaine Pennant Menikahi Alice Goodwin - Pennant dan Alice melangsungkan pernikahan di Resort Mere, Cheshire, Inggris. Hanya keluarga dan teman dekat yang menghadiri pernikahan mantan pemain Stoke City tersebut. Tidak tampak mantan rekan setim Pennant dari Stoke, Arsenal maupun Liverpool, yang menghadiri pernikahan tersebut.

Pernikahan berlangsung sederhana. Gelandang yang saat ini tidak memiliki klub sejak dilepas Stoke pada Januari 2014 itu, pilih menggunakan tuksedo hitam saat pernikahan. Sedangkan Alice terlihat cantik mengenakan gaun putih karya Ronald Joyce. Stoke Sentinel melansir, gaun yang dikenakan Alice bernilai £10 ribu (setara Rp198 juta).

"Alice adalah wanita impian saya, dan saya merasa emosional setelah akhirnya berhasil menikah dengannya. Saya merasa nyaman dengan senang," ujar mantan pemain timnas Inggris U-21 tersebut.

Alice merupakan model kelahiran Stoke-on-Trent, Inggris. Wanita 28 tahun itu memulai kariernya sebagai model panas pada 2008. Hingga kini, Alice sudah tampil di sejumlah majalah ternama, seperti Zoo Weekly, Nuts, dan Maxim.

Nama Alice semakin terkenal setelah dikabarkan dekat dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada 2009. Ketika itu, media-media Inggris memberitakan Alice pernah tidur bareng CR7, ketika pemain asal Portugal itu masih memperkuat Manchester United.

"Ini hari yang indah. Saya dan Pennant senang bisa membagi hari indah kami bersama keluarga dan teman dekat," ujar Alice.

Tidak ada komentar: