02 Mei 2014

Ryan Giggs Tak Bisa Dipercaya Karena Gemar Selingkuh

ryan giggs


Danny Wilson mengemukakan komentar pedas mengenai jabatan sang anak sebagai manajer interim Manchester United. Wilson menyebut bahwa tak seharusnya United menyerahkan posisi manajer kepada Ryan, karena sang anak disebutnya tak bisa dipercaya.


"Untuk menjadi manajer, anda harus bisa dipercaya. Saya tak melihat bagaimana para pemain bisa percaya kepada dia setelah apa yang pernah ia lakukan terhadap adiknya sendiri. Anda bisa menilai kualitas seorang pria dari tindakannya," kecam Wilson dalam wawancara bersama The Sun.


"Jika anda tahu bahwa ia adalah tukang selingkuh, tak bisa dipercaya, dan seorang pembohong, bagaimana anda bisa percaya? Mungkin ia dihormati karena kemampuan sepakbolanya, namun dia adalah seorang pengecut dan anak manja. Dia adalah putra saya sendiri, saya mengenalnya dengan baik. Apa yang ia lakukan telah menghancurkan Rhodri."


Ryan sendiri sejatinya terlahir dengan nama Ryan Joseph Wilson, namun ia lebih memilih menggunakan Giggs yang merupakan surname sang ibu. Hal tersebut dilakukannya pada usia 16 tahun, saat kedua orang tuanya resmi bercerai.


Hubungan Ryan dan sang ayah pun memburuk sejak saat itu. Wilson sendiri mengakui bahwa ia tengah terlibat perang dingin dengan sang anak. Salah satu wujud permusuhan tersebut adalah saat Wilson tak mau menyebut nama sang anak dan tak ingin menonton pertandingan yang dilakoni oleh Ryan.


"Saya bahkan tak mau menyebut namanya lagi saking bencinya. Saya datang menghadiri laga Manchester United kontra Cardiff City beberapa bulan lalu. Saya datang karena tahu dia akan duduk di bangku cadangan, namun ketika ia masuk ke lapangan saya langsung meninggalkan stadion," lanjut sosok berusia 59 tahun ini.


"Bahkan suporter Cardiff turut menyorakinya saat ia masuk. Bukan karena ia adalah pemain United, namun karena apa yang pernah ia lakukan kepada adiknya. Ia dungu dan tak punya kepribadian, sungguh membosankan mendengar ia berbicara. Di mata saya, ia tak memiliki kualitas untuk menjadi seorang manajer."


Ryan sendiri baru saja diangkat sebagai manajer interim The Red Devils pekan lalu menyusul dipecatnya David Moyes. Pria 40 tahun ini memang hanya ditugaskan untuk menangani United hingga akhir musim nanti, namun dukungan dari fans agar ia menjadi manajer permanen musim depan.

Tidak ada komentar: