02 Mei 2014

Maggie Q

Maggie Q lahir di Honolulu, Hawaii pada 22 Mei 1979. Lahir dari seorang ibu kebangsaan Vietnam dengan seorang ayah kebangsaan Amerika Polandia, keturunan Kanada dan Irlandia Perancis.

Maggie Q adalah anak terakhir dari lima bersaudara. Dua kakak perempuan dan dua saudara tiri dari ibu di pernikahan sebelumnya di Vietnam. Setelah lulus dari Mililani High School, Maggie Q merantau ke Jepang dan Hongkong untuk menjadi model fashion. Kesuksesannya hingga membawa dia menjadi model yang tampil di berbagai majalah seperti Cosmopolitan, Elle, FHM, Maxim dan Marie Claire namun masih banyak lagi lainnya.

Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain Gen-Y Cops, Manhattan Midnight, Rush Hour 2, Naked Weapon dan banyak lagi seperti Mission Impossible III dan Die Hard 4 (Live Free or Die Hard). Maggie Q juga menjadi bintang tamu dalam film yang di produseri oleh David Pinner, All Hallow's Eve.

Pada 1998, Maggie Q mendapat peran di serial televisi bahasa China. Maggie Qseorang vegetarian dan menjadi pendukung setia dari PETA se Asia-Pasifik. Dia ditampilkan dalam iklan keorganisasian pada 2007. Selain itu dia mempunyai tugas penting untuk bertanggung jawab menghilangkan semua aksesoris yang menggunakan bulu asli yang digunakan untuk baju kostum dalam film China "Three Kingdoms".

Pada 2007 PETA Asia_pasifik memberikan gelar bagi Maggie Q sebagai "Person of the Year". Pada 2008, organisasi memberikan gelar the besr-dressed celebrities tahun itu.

Kisah asmara Maggie Q sejauh ini diketahui bahwa dia menjalin hubungan khusus dengan mantan pemain bola dari Jepang, Hidetoshi Nakata.

 

Nama Lengkap : Margaret Denise Quigley
Tempat Lahir : Honolulu, Hawaii
Tanggal Lahir : 1979-05-22

 

[flagallery gid=8]

Tidak ada komentar: