30 April 2014

Francesca Chillemi

Francesca Chillemi lahir pada 25 Juli 1985 di 'Barcellona Pozzo di Gotto', Francescaadalah penyandang Miss Italia pada 2003.

Pada tahun yang sama 2003, Francesca dipilih sebagai miss Italia, Francescamemenangkan ratu kecantikan itu dia baru berusia 18 tahun. Menerima sebuah mahkota dari Claudia Cardinale. Setelah kemenangan itu dia memulai bekerja di televisi, berpartisipasi dalam serial televisi empat musim sebagai dokter dalam sebuah keluarga dan bekerja pada salah satu televisi broadcast dari Rai Uno antara lain "I recommended" dan "go to Italy", dan menjadi bintang televisi sebagai Carabinieri di ‘Police Officers’ dan Gente di mare di ‘People of the Sea’.

Pada 2007 Francesca bergabung mengisi acara serial televisi di Channel 5, Carabinieri, yang mengambil peran dalam "Laura Flestero", dan berlangsung hingga tahun berikutnya.

Oleh karena sebuah trend pada era 60'an oleh George Best, pekerjaan paling populer dari seorang WAG saat ini adalah menjadi ‘beauty queen’ Miss Italy 2003, hingga Francesca Chillemi bergabung dengan Aída Yéspica, Vincenza Cacace, Elisabetta Gregoraci dan Giorgia Palmas dalam kerajaan kompetisi goodlookingness.

Usaha Francesca telah dia kerahkan bukan hanya demi mahkota dan tongkat lambang kekuasaan, namun juga kasih sayang dari Cagliari Calcio’s Vincenzo Marruocco dan khususnya kelancangan mulut gelandang RomaAlberto Aquilani.

Nama Lengkap : Francesca Chillemi
Tempat Lahir : Barcellona Pozzo di Gotto
Tanggal Lahir : 1985-07-25

 

[flagallery gid=2]

Tidak ada komentar: