02 Mei 2014

Michelle Marsh

Michelle Marsh lahir pada 30 September 1982, dia seorang model yang glamor dan berasal dari Rayton di Greater Manchester, Inggris.

Dia pernah menjadi model di Page Three girl, dan sudah muncul di berbagai majalah laki-laki, dan membawakan berbagai macam acara di televisi, bahkan dia sudah meluncurkan singlenya yang mendapat rangking ke 89 di daftar musik single Inggris.

Sebelum menjalani karirnya menjadi seorang model, Michelle Marsh bekerja sebagai seorang asisten perawat khusus untuk orang tua, Royley House Nursing Home di kota kelahirannya Royton.

Pada 2001 Michelle Marsh mendapat sorotan dari perhatian media, saat usia masih 18 tahun, saat itu dia mendapat urutan ke dua dalam berita yang di cetak The Sun, dalam kontes "National Cleavage Week".

2002 menjadi tahun dimana dia memenangkan kontes "Search for a Babe" dari The Daily Star, dan dari situ dia mulai berani tampil tanpa pakaian atas sebagai "Star Babe" di koran tersebut pada tahun berikutnya.

Antara 14 Maret 2003 dan 23 Desember 2004 Michelle Marsh muncul sebanyak 30 kali sebagai Page Three girl di majalah The Sun, yang menjadikannya sebagai "the new Samantha Fox".

Michelle Marsh bertunangan pada tahun 2005 saat hari valentine, dengan seorang pemain bola bernama Will Haining. mereka kemudian menikah pada tanggal 2 Juni 2007 di Skotlandia, Auchen Castle dekat Moffat, saat itu juga banyak yang membicarakan kehamilan anak pertama mereka. Pada 16 Desember 2007 Michelle Marsh melahirkan putri mereka, dan diberi nama Maddison.

Nama Lengkap : Michelle Marsh
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : 1982-09-30
Kebangsaan : Inggris

 

[flagallery gid=9]

Tidak ada komentar: