07 Maret 2014

Aplikasi Ini Bisa Mengasah Kemampuan Seks Oral

Aplikasi Ini Bisa Mengasah Kemampuan Seks Oral - Kecanggihan dunia teknologi pada saat ini membuatmanusia begitu memanfaatkannya. Berbagai aplikasi maupun permainan menarik pun diciptakan berkat kemajuan teknologi yang ada saat ini. Namun, mungkin belum banyak yang tahu bahwa ternyata ada aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan seks. Apakah itu? Seperti dikutip dari Medical Daily, Kamis (6/3/2014), salah satu aplikasi terbaru hadir bagi Anda para pengguna smartphone.

Aplikasi ini bernama Lick This. Berbeda dengan aplikasi smartphone lainnya, di mana kebanyakan berhubungan dengan dunia maya dan membantu Anda bersosialisasi di dunia maya, aplikasi ini hadir untuk membantu Anda melakukan seks oral dengan pasangan. Lick This memungkinkan penggunanya untuk melatih kemampuan seks oral.

Penggunaan aplikasi ini dilakukan dengan menggunakan lidah. Lick This mengungkapkan bahwa dengan berlatih menggunakan aplikasi ini, pengguna akan merasakan pelatihan seks oral melalui cara-cara yang tepat. “Kami senang memikirkan sesuatu yang berbeda dari yang biasanya,” ujar asisten desainer Club Sexy Time, Chris Allick. Allick menuturkan ide dari pembuatan aplikasi ini dimulai pada saat ia dan temannya yang bekerja di Goodby, Silverstein & Partners, mempunyai sebuah tugas di The Dali Museum.

Awalnya, mereka memikirkan untuk membuat sebuah aplikasi yang bernama The Lick Olympics, namun Pablo Rochat, seorang desainer, menyarankan mereka untuk lebih membuat sebuah aplikasi yang berbeda dari biasanya. Akhirnya jadilah sebuah aplikasi yang membuat penggunanya harus menjilat telepon genggamnya jika ingin menggunakannya. oral seks Aplikasi Ini Bisa Mengasah Kemampuan Seks OralDalam aplikasi Lick This, pengguna akan diajarkan bermacam-macam teknik seks oral. Stimulasi yang terjadi di dalam aplikasi ini melibatkan bibir dan lidah penggunanya.

Walaupun aplikasi ini tidak menyediakan interaksi untuk menyempurnakan pelatihan, namun Allick percaya bahwa Lick This tetap bisa bersifat interaktif bagi penggunanya. “Apakah kami berpikir bahwa ini adalah sebuah pendekatan yang menarik dan membuat orang akan lebih berpikir mengenai seksualitasnya? Tentu saja,” tutur Allick Lick This bisa digunakan oleh pria dan wanita, di manajenis pelatihan untuk pria dan wanita berbeda.

Dengan aplikasi ini, Allick berharap dapat membuat penggunanya lebih merasa nyaman lagi ketika melakukan seks oral. Lick This diharapkan dapat membuat penggunanya bisa saling berkomunikasi lebih baik dengan pasangan mengenai apa yang mereka suka dan mereka tidak suka ketika melakukan seks oral. Allick dan timnya di Club Sexy Time berencana akan mengupgrade aplikasi ini dengan menyediakan jenis pelatihan dengan lebih banyak lagi. Menurut Rochat, orang-orang di kantor bersemangat untuk berkontribusi mengenai ide jenis pelatihan oral seks di aplikasi ini. Jika ingin menggunakan aplikasi ini, disarankan untuk menggunakan screen proctetor di layar telepon genggam. The Wall Street Journal melaporkan bahwa telepon genggam memiliki 4.200 unit bakteri, jauh lebih berbahaya dibanding tempat duduk toilet. Maka dari itu, sangat penting untuk menjaga kebersihan sebelum menggunakan aplikasi ini.

Tidak ada komentar: