10 Desember 2014

Mantan Balotelli, Raffaella Fico Akan Menikah

Raffaella Fico

Mantan Balotelli, Raffaella Fico Akan Menikah - Satu per satu mantan kekasih Mario Balotelli berhasil melupakan sosok pemain Liverpool itu. Setelah Fanny Neguesha, kini giliran Raffaella Fico yang "move on".

Model asal Italia itu dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Gianluca Tozzi. Keduanya dilaporkan bakal mengucapkan janji suci pada tanggal 29 Januari 2015.

Seperti dilansir Panorama, Fico tak mengikuti tradisi orang Italia yang lebih suka menikah pada musim panas. Namun, ada alasan kenapa wanita 26 tahun itu memilih tanggal tersebut.

Sebab, pada tanggal itu, Fico akan berusia 27 tahun. Dia ingin pesta pernikahan dengan sang pujaan hati menjadi kado di hari ulang tahunnya.

Fico saat ini sudah memiliki satu orang putri yang merupakan hasil hubungannya dengan Balotelli. Hubungan keduanya sempat memanas setelah pemain timnas Italia itu tak mengakui anak tersebut.

Namun, setelah bersitegang sekian lama, Fico akhirnya berdamai dengan Balotelli. Dia ingin hidup damai bersama putri dan kekasihnya.

Tidak ada komentar: