12 Desember 2014

Danielle Llyod Akan Segera Menjadi Janda

Danielle Llyod

Danielle Llyod Akan Segera Menjadi Janda - Hubungan gelandang Blackpool, Jamie O'Hara dengan Danielle Llyod memang sudah lama berakhir. Meski demikian, status keduanya hingga saat ini masih sebagai suami istri.

Namun, dalam waktu dekat Danielle akan segera resmi menyandang status janda. Seperti dilansir Daily Mail, proses perceraian pasangan figur publik ini sudah dimulai.

Proses persidangan Danielle dengan O'Hara berlangsung di Pengadilan Keluarga di London. Niatan keduanya untuk bercerai mendapatkan lampu hijau dari Hakim Distrik, Heather MacGregor.

Dalam dokumen resmi, tercantum bahwa Hakim telah menyatakan bahwa O'Hara resmi melakukan perselingkuhan dan perzinahan. Atas dasar itulah, model seksi asal Inggris itu ingin segera meresmikan perpisahan mereka.

Masih dilansir Daily Mail, Hakim akan memberikan keputusan mutlak pada enam pekan ke depan. Jika ada alasan yang masuk akal, perceraian keduanya bisa saja dibatalkan.

Hubungan Danielle dengan pemain 28 tahun itu sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Keduanya pun sudah dikaruniai tiga orang putera. Saat ini, ketiga buah hati mereka tinggal bersama Danielle.

Kebersamaan O'Hara dengan wanita 30 tahun itu berakhir setelah kedapatan menikmati malam dengan wanita bernama Maria Fowler. Danielle sempat ingin mempertahankan rumah tangganya, tapi akhirnya tegas memutuskan untuk berpisah.

Tidak ada komentar: