04 Desember 2014

Ibu Kandung Neymar Angkat Bicara

carolina-dantas-e-neymar

Ibu Kandung Neymar Angkat Bicara - Carol Dantas, ibu kandung dari anak bintang Barcelona, Neymar, belum lama ini berbicara di sebuah stasiun televisi, untuk pertama kalinya, mengenai hubungan dirinya dengan sang pemain.

Menurut Carol, dirinya mengalami kesulitan yang amat luar biasa ketika mengetahui bahwa dirinya mengalami kehamilan, saat baru berusia 17 tahun.
'
"Neymar amat terkejut, saya juga. Ia dan keluarganya selalu mendukung saya. Ia selalu hadir untuk saya. Saya mencintai anak saya dan tidak terganggu (dengan fakta bahwa ia tidak lagi berhubungan dengan Neymar). Neymar selalu menjadi teman untuk saya," tutur Dantas menurut laporan Sport.

"Davi (Lucca) amat mirip dengan ayahnya. Jika Davi menderita flu, Neymar amat memperhatikannya. Ia selalu membantu. Davi pikir seperti ayahnya, semua orang tua akan tampil di TV dan bermain sepak bola," pungkasnya.

Tidak ada komentar: