04 Desember 2014

Bruna Marquezine Sudah Move On Dari Neymar

bruna-marquezine-hairstyle-2014-Pictures-02

Bruna Marquezine Sudah Move On Dari Neymar - Aktris cantik Brasil, Bruna Marquezine nampaknya sudah bisa melupakan eks kekasihnya yang juga bintang Barcelona dan Selecao, Neymar.

Buktinya, Bruna baru-baru ini terlihat berciuman mesra dengan seorang pria usai makan malam di sebuah restoran bernama 1826 Restaurant and Lounge yang terletak di Miami, Amerika Serikat. Demikian dilansir koran kolumnis Leo Dias di koran O Dia.

Tak hanya itu, setelah acara makan malam tersebut, keduanya mencoba untuk datang ke sebuah klub malam bernama Mynth, namun mereka gagal masuk karena usia Bruna yang masih 19 tahun, sementara batas minimal usia untuk bisa masuk ke sana adalah 21 tahun.

Lantas, siapakah pria yang mampu menggantikan tempat Neymar di hari Bruna tersebut? Rupanya ia adalah Marlon Teixeira, seorang pria tampan yang berprofesi sebagai model iklan.

Bruna dan Marlon pernah berkolaborasi dalam beberapa iklan seperti Coca-Cola. Selain itu, keduanya juga sempat bersama-sama dalam sesi pemotretan majalah Vogue Brasil.

Neymar sendiri nampaknya juga sudah move on dari Bruna. Usai digosipkan dekat dengan model Brasil bernama Gabriella Lenzi, kini pemain 22 tahun itu dikabarkan menjalin kasih dengan model seksi asal Serbia, Soraja Vucelic.

Tidak ada komentar: