03 November 2014

Neymar Tertawa Di Gosipin Dengan Model Cantik Serbia

276650_pacar-baru-neymar--soraya-vucelic_663_382

Neymar Tertawa Di Gosipin Dengan Model Cantik Serbia - Belakangan media ramai memberitakan Neymar tengah menjalin hubungan dengan model seksi asal Serbia, Soraya Vucelic. Keduanya diyakini bertemu ketika sedang berlibur di Ibiza pada musim panas lalu.

Bahkan, belum lama ini juga muncul kabar kalau Neymar sengaja menyewa jet pribadi buat sang kekasih. Dia sudah tak tahan ingin melepas rindu dengan Soraya.

Berita itu semakin heboh setelah Soraya mengunggah foto selfie di atas pesawat mengenakan kostum Barcelona dengan nama Neymar serta nomor punggung 11.

Tak lama berselang, Neymar pun memberikan tanggapan atas pemberitaan di media tersebut. Secara tersirat, pemain asal Brasil itu membantah punya hubungan khusus dengan Soraya.

"Ah, mereka bahkan ingin membuat rumor bahwa saya punya pacar baru! HAHAHAHA," tulis pemain 22 tahun itu di akun twitter @neymarjr dikutip 101 Greatgoals.

Sebelum ini, Neymar diketahui menjalin hubungan dengan aktris cantik Brasil, Bruna Marquezine. Namun, hubungan keduanya kandas pada Agustus silam, diduga karena mantan pemain Santos itu ketahuan selingkuh.

Tidak ada komentar: