03 November 2014

Demi Shakira, Gerard Pique Akan Bergabung Dengan Chelsea

Gerard Pique (kiri) dan Shakira

Demi Shakira, Gerard Pique Akan Bergabung Dengan Chelsea - Sinyal kepindahan bek Barcelona, Gerard Pique, semakin kuat. Kekasihnya, Shakira, belakangan disebut-sebut berada di balik keputusan mengejutkan tersebut.

Spekulasi mengenai kepindahan Pique memang tengah mencuat. Pemain asal Spanyol tersebut, diprediksi bakal menjadi korban baru perburuan tim-tim Premier League.

Dugaan semakin kuat, setelah Pelatih Barcelona, Luis Enrique memilih untuk menyimpan Pique, saat timnya menjamu Celta Vigo, Sabtu malam. Dalam duel ini, Blaugrana harus mengakui keunggulan tim tamu dan menyerah dengan skor 0-1.

Setidaknya, ada tiga tim besar yang digadang-gadang bakal bertarung mendatangkan Pique, yakni Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Namun, seperti dilansir Daily Star, dari ketiga klub tersebut, Pique bakal lebih condong memilih The Blues.

Menurut media asal Inggris itu, Pique ingin menyenangkan kekasihnya Shakira. Sebab, penyanyi pop asal Kolombia itu pernah mengatakan lebih tertarik tinggal di London, sehingga bergabung dengan The Blues merupakan pilihan terbaik baginya.

Pique dan Shakira sudah menjalin hubungan sejak 2010 lalu. Keduanya mulai dekat sejak pembuatan video klip lagu Piala Dunia 2010, Waka-waka. Pada 2013, pasangan ini dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Milan Piqué Mebarak.
Saat ini, Shakira dan Pique tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Tidak ada komentar: