17 Oktober 2014

Gerard Pique Marah Karena Di Tilang Polisi

Gerard Pique bersama Shakira

Gerard Pique Marah Karena Di Tilang Polisi - Bek Barcelona Gerard Pique terlibat perselisihan dengan sejumlah petugas kepolisian. Bek internasional Spanyol itu bahkan mengeluarkan kata-kata kasar karena tidak terima ditilang polisi.

Dilansir Marca, insiden tersebut terjadi pada Minggu dinihari lalu di Barcelona. Berawal dari polisi yang menilang mobil Pique yang parkir sembarangan di jalur bus di depan klub malam selama 15 menit.

Polisi kemudian memberikan surat tilang kepada saudara Pique yang mengendarai mobil tersebut. Namun, Pique menunjukkan sikap kasar ke petugas. Pique melempar surat tilang tersebut ke kaki para petugas.

Koran Spanyol, "La Vanguardia" mengabarkan, dalam perselisihan tersebut, mantan pemain Manchester United itu beberapa kali mengeluarkan kata-kata kasar yang meremehkan profesi polisi.

"Kalian semua iri kepadaku karena saya terkenal. Anda mendenda saya karena Anda sedang bangkrut. Saya tidak akan membayar denda ini dan akan menelepon bos Anda, dan Anda akan mendapat masalah serius," ujarnya.

"Kalian semua memalukan, profesi Anda dan semua petugas kepolisian sesuatu yang sangat memalukan," lanjutnya.

Insiden ini membuat Pique banyak mendapat kritikan di media sosial. Mereka banyak yang menyayangkan sikap kasar Pique. Dihujani kritikan, Pique pun meminta maaf kepada publik atas insiden tersebut.

"Banyak pemberitaan tentang perkataan saya (kepada polisi) tidak benar dan berlebihan. Tetapi apa pun itu, saya minta maaf, saya salah dan itu tidak akan terjadi lagi," katanya melalui Twitter.

Tidak ada komentar: