17 Oktober 2014

Mesut Oezil Dituduh Selingkuh Dengan Melaine Rickinger

Mesut-Ozil-Selingkuh-Dengan-Melanie-Rickinger-Pacar-Pemain-Bayern-Munchen

Mesut Oezil Dituduh Selingkuh Dengan Melaine Rickinger - Punya kekasih cantik dan seksi bukan jaminan bagi pesepakbola Jerman, Mesut Oezil untuk setia. Sebaliknya, hubungan pemain Arsenal itu dengan bintang pop, Mandy Capristo, kini terancam berantakan dengan kehadiran pihak ketiga.

Mantan pemain Bayern Munich dan Hertha Berlin, Chirstian Lell, telah menuduh Oezil menjalin hubungan gelap dengan mantan pacarnya, Melaine Rickinger. Lell dalam wawancaranya dengan harian Jerman, Bild, mengungkapkan bahwa Oezil dan Rickinger telah bertukar pesan mesra lewat layanan pesan singkat dan WhatsApp.

"Mesut mengeksploitasi ketenaran dan ototnya di atas hubungan kami. Dan itu tidak baik," ujar Lell yang kini memperkuat Levante seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Oezil tidak bersedia mengomentari tudingan Lell. Roland Eitel, agen Oezil, bahkan mengancam akan menempuh jalur hukum jika ada pihak yang memojokkan kliennya.

"Kami tidak mau mengomentari hal ini. Kami akan memantau situasinya, dan bila perlu kami akan menempuh jalur hukum," ujar Eitel.

Kekasih Oezil, Capristo juga menolak berkomentar soal tudingan Lell. Dia memilih fokus kepada pekerjaannya sebagai penyanyi dan juri acara pencarian bakat X Factor di Jerman. Dia juga tengah mempersiapkan diri meluncurkan album barunya.

Melaine Rickinger (kanan)

Sementara itu, Rickinger, menuding mantan pacarnya, Lell gila. Meski tidak membantah hubungannya dengan Oezil, Rickinger yang berprofesi sebagai model mengatakan bahwa dia tidak pernah memberikan izin kepada Lell memeriksa pesan singkatnya.

"Saya menghapus semua yang ada di telepon genggam saya. Dia pasti menemukannya sendiri dan telah merekam semuanya," ujar Rickinger.

Tidak ada komentar: